stories that came from my life

writer

Foto saya
Hey! just call me Intan and also look at this: (MSN)instans@hot (skype)Intaneeeey want to know more? ask me please thanks, fellas!

time machine

Rabu, 24 Juni 2009

eh eh tau ga? pasti gatau soalnya belom dikasitau

hihihi jadi kan ya kemaren malem tuh della alfina sama nculzzzz nginep mendadak dirumah gue hahah alesannya nginep tuh soalnya cem cemannya della tuh lagi dirumah tetangga gue hahahah bahasanya cem ceman wakak move on ya terus kan della pengen ketemu dia gitu kan tapi ga berani hihi yaudah deh gue yang sms pake hp della eh taunyaaaaa dia mau gue suruh kerumah gue buat ketemu della hahahah oke deh ya akirnya kita keluar rumah tuh jam 11an sekalian dia mau pulang sekalian ngelewatin rumah gue wihiwwww dia dateng terus ngobrol bentar sama della wakak gue sama ticol nutup pager supaya della gamasuk soalnya tadinya tuh della malu terus maksa masuk sebelom cem cemannya dateng hahahah yaudah deh abis ngobrol dadah dadahan bentar terus pas masuk kamar della nyanyi nyanyi lagunya spongebob hahah dia nyanyi 'its the best day eveeeeer, best day ever' hihi della gabisa diem mondar mandir sambil senyum senyum hahahah pas jam setengah 12an della pengen sms tapi gaberani yaudah akirnya gue deh yang sms lagi bilang 'gue otp lo ya' terus katanya dia yang mau nelpon wahahah yaudah deh della otp-an sampe pagi, pas della otp-an gue sama ticol heboh sendiri gitu hahah maen uno blablabla terus kita bangun jam 9 pagi hem jam setengah 2 mereka pulang deh yaaaaaah wakakak soalnya gue mau mudikkkk hahah jadi kan sabtu ade gue mau ulangtaun kan ya nah dia tuh maunya family party gitu hahahah apadeh eh eh kan gue by train dong haha norak deh gue ya gapapa deh ya mudik sekalian gue liburan di desa gitu kan enak jauh dari kota kaya pkn pas kelas 7 gitu loh hihi dari rumah gue aja kalo mau ke kota naek mobil dulu 30menitan hahah tenang kawan kawan jangan bersedih hari minggu aku sudah kembali tenang tenang jangan bersedih dengan kepergianku(taunya pada seneng seneng-_-) aduh pusing nih ah posting pake hp di kereta lagi gejlok gejlok eh apa namanya?hahaha ya itu lah pokonya anjluk anjluk ya tau lah ya maksut gue hahah oke then goodbye and good night, sleep tight

Tidak ada komentar:

Posting Komentar