stories that came from my life

writer

Foto saya
Hey! just call me Intan and also look at this: (MSN)instans@hot (skype)Intaneeeey want to know more? ask me please thanks, fellas!

time machine

Senin, 22 Juni 2009

aneh semua aneh

halo halo hey! lagi gatel nih pengen posting-_- eh eh masa kan ya gue lagi online tapi tv gue nyala kan ya ternyata gue baru sadar kalo itu tuh acara berita kan nah terus ada berita yang ngagetin bikin ngakak gitu deh(sampe ga?) huahaha masa ya ada cewe namanya siti dia kawin sama yang namaya martin tapi gatau deh baru mau kawin apa ya gitu deh pokonya nah nah one day, ada temen calon suaminya mau nagih utang nah si tukang nagih utang itu tuh ngeliat kalo didepan rumahnya dia tuh ada tenda sama kursi kursi bekas kawin kan ya(gaenak banget bahasanya bekas kawin) wakakak ternyata oh ternyata pas tau kalo si martin udah kawin si tukang nagih utang tuh kaget(kenapa?) ya ntar dulu kan gua belom selesai ceritanya nah tau si martin udah kawin akirnya si penagih utang ngebeberin rahasianya si martin sama istrinya hahahahaha the truth is: 1.martin itu perempuan bukan laki laki
2.namanya dia bukan martin tapi sumarni apa ya kalo ga salah
3.kalo kata pembawa beritanya 'pelaku memakai alat yang berfungsi sebagai alat kelamin pria' 4.kalo dirumah dia gapernah buka kaos takut ketauan kalo dia punya breast(eh iya gitu bukan sih tulisannya?huahah soktau deh gue)
5.kalo ditanya benjolan di dadanya, si martin alias sumarni ngakunya itu tumor
hahahahah sumpah itu goblok banget wakakakak tapi emang sih ya ga keliatan kalo dia cewe soalnya rambutnya dipotong cepak terus suka pake kaos kegedean terus terus tampangnya dia tuh dapet banget mas masnya huahah eh eh eh belom selesai jadi kan ya gue juga pernah tuh ngeliat di tv dulu tapi hem ga dulu dulu banget sih pokonya ada masih di blesek blesek kampung dalam ada kucing yang doyan makan balsem ihhhhhhh apa rasanya coba jadi tuh gini itu kucing pernah ga sengaja nyoba balsem eh jadi addicted gitu masa jadi kalo ga dikasih balsem tiap hari sama yang punya tuh kucing jadi kaya sakaw(gitu bukan tulisannya?) buset deh ngeri ya kalo ga dikasih kucingnya jadi kaya salting gitu deh pokonya tingkah lakunya aneh tapi pas udah dikasih balsem langsung biasa lagi langsung kaya punya semangat hidup gitu wakakakak eh eh eh ada lagi jadi ada kambing kakinya ga normal tapi gua lupa kakinya kurang apa kelebihan gitu yaampun ngeri deh terus ada juga kambing yang doyan minum kopi tapi beda loh ya kambingnya sama yang ga normal tadi eh eh eh the last nih ya(bener ya the last awas kalo kaga) iya buset deh santai aje nape yang ini nih yang paling apa jadi ada sapi suka lagu dangdut hahahahahahah(oke cakri-,-) kalo denger lagu dangdut tuh joget joget ngegoyangin apa gitu tau dah lupa gue wakakak aneh deh ya semuanya udah mau kiamat nih semuanya aneh gitu (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar