stories that came from my life

writer

Foto saya
Hey! just call me Intan and also look at this: (MSN)instans@hot (skype)Intaneeeey want to know more? ask me please thanks, fellas!

time machine

Senin, 29 Juni 2009

be patient ya taaaaaaaam

hola blogger let me introduce ya namanya alisha tamara alisjahbana panggil aja rara anak keempat dari 4 bersaudara aduh apadeh nih ya udah pada kenal kan ya sama rara nah dia kan lagi deket gitu ya sama cowo tapi cowonya itu kaya plinplan gitu deh ya gatau lah tuh rara sama dia mah tinggal jadian aja, jadian dong ra aduh gemes gua sama lo ih tapi ya akir akir ini rara suka nangis kasian deh kalo baca postingannya dia tentang............. dia ngepost sambil nangis gara gara cowonya tuh aneh gitu kesini bilang apa kesana bilang ya gitu deh ya ini nih seuprit postingnnya rara hahahahah 'kenapaaa sih lo boongin gue?salah apa sih gue sma lo?mesti diginiin lagi apa gue sma lo?yaudah lah jujur aja kali kalo lo jujur gue juga mungkin bisa nerima kenyataan.kenapaaa harus gue lagi sih?kalo emang kaya gini gue juga gabakal ngareep sama lo beneran deh gue gaminta apa apa ko gue cuma mau baik baik aja kenapa harus gue yang lo giniin?gangerti apa ya?gue cuma bisa nangis doang.kenapaaaa sih looo mesti giniin gue?gue udah percaya sama lo tapi kenapaa mesti gue lagi yang diginiin gangerti apa gue sedih?mesti yaa gue nangis mulu cuma karna lo.' terus rara juga nge post kaya gini 'ngapain sih gue nangis?elah ngapain coba ditangisin ngapain coba gue pikirin?huh sedih sih emang rasanya th gmana gitu,emang cuma bisa nangis rada lega gimana gt udah terkurangn dikit rasa sedih,emang gini apa takdir gue?emang mesti apa gue digniin mulu?mesti apa nangis mulu cuma gara gara hal yang itu itu doang.cape tau ga sih gue caape elaaah.buat apa sih gue digniin mulu?kenapa harus gue sih?cuma karna lo gue nangis.percuma banget gue nangis gabakal ngerubah apa apa.lagi lagi tau gak masalahnya cuma itu doang emang gue tau ujung ujungnya pasti bakal diginiin.saaabar bangeeet gue ngehadepin masalah ini lg cape banget yaampun huh ;"( ' aduh aduh sabar ya tam hihi eh eh rara sabar banget loh orangnya hebat kan wakak kalo gue jadi rara sih gue tinggalin hahah tapi rara sayang banget sama dia wakak tuh kan ya rara sayang banget tuh sama lo, heran deh gue KAPAN JADIANNYAAAAAAAA yaampun emosi gue ga jadian jadian hahahah tapi emang tau rara sabar banget gatau kenapa ya tiap dia sayang sama orang pasti diginiin mulu yaampun sabar banget itu orang wakakak kalo lo pada baca chat gue sama rara sedih banget deh ya kalo rara lagi curhat gitu, kadang dia ngomel ngomel chat sama gue gara gara kesel sama itu hahah malah gue yang kena omelan-,- cuma gara gara rara suka kangen sama dia kalo kerumah gue liat aja deh ya history chat gue sama rara banyak bangetzzzzzz huahah kasian deh ya kalo dia lagi nyuruh gue nungguin dia brb ngetik mau curhat gitu tapi kocak deh kalo dia lagi excited banget nyeritain kalo dia seneng banget pas di telfon lah di chat lah apa ga di sms sama itu hahaha aneh lu ah ra hihi ini nih yang namanya rara tadinya gue mau masukin yang lagi makan hihi rambut lo ikutan makan ra ada nasinya wakakak tapi rara bilang tadi di msn
[c=0][b]RARA[/b][/c] says:
tan tan entar fto gue yang diblog lo yang dp gue aja ya>IYA!
ahauhaa

yaudah deh ya gue masukin dua duanya aja ya ra nih nih yang di dp lo yang lo suruh gue eh oiya
facebook search: Alisha Tamara
blogger: tamara-alisjahbana.blogspot.com
msn: tamara_alisjahbana@hotmail.com
pokonya sabar aja ya ra kan lo suka bilang sama gue kalo dunia itu berputar ntar kita dibawah tapi ntar kita diatas hahahah iya kan ra? wakakak sabar aja ya ra pokonya hihi gue cuma bisa bilang sabar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar