stories that came from my life

writer

Foto saya
Hey! just call me Intan and also look at this: (MSN)instans@hot (skype)Intaneeeey want to know more? ask me please thanks, fellas!

time machine

Jumat, 03 Juli 2009

it's all about konslet

hello! bad news nih menimpa masa ya semuanya konslet alias rusak pertama yang rusak duluan tuh tv gue yang gamau keluar gambarnya kedua spidi gue kaya tai masa gabisa dipake ketiga kan sekarang online di hp lebih praktis kan ya butttttt ebadi gue beol banget nih pake ikutan rusak lagi hem yeah holiday with all the broken electronic okay how about now? the answer is STILL THE SAME!!!!!!! tipi gue masih aja ada beberapa channel yang gamau muncul gambarnya eh ternyata si nculz ikutan konslet masa dia ngomong cooming soon kan bacanya kaming sun kan ya eh dia malah bilangnya koming sun-,- sama apaya tadi ah lupa lagi gua eh eh aduh gue ikutan konslet nih gabisa tidur terus terus ya acara tv ikutan konslet masa kan ya ada adegan cipokan ya tapi ga parah lah ya just lips to lips touching hahahah apadeh gue lips to lips touching wakakak iya masa gitu doang dipotong padahal kan udah HAMPIR jam setengah 2pagi tapi tetep aja di sensor hahahah kaya ada anak kecil aja yang nonton(lah lu nonton tan) wahahahtjpgmdtwpgtjdmwptgjdmtwptgjadtwpmgdaj iya gue nonton-_- nonton apaan nih biar ga bosen aduh gabisa tidurrrr and the last you must know ya apalagi yang konslet nih blogger konslet jelas jelas gue ngepost hampir jam setengah 2pagi ya berarti udah hari sabtu dongggg gimana sih nih nyantai amat nulisnya hari jumat hhhhh ngebingungin semuanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar