stories that came from my life

writer

Foto saya
Hey! just call me Intan and also look at this: (MSN)instans@hot (skype)Intaneeeey want to know more? ask me please thanks, fellas!

time machine

Kamis, 20 Agustus 2009

sael udah paling kejammmmmmmmmmmmmmm

parah banget masa kan sael nanya sama temennya ya soalnya kalo beli di temennya tuh bisa dapet setengah harga AND YOU MUST KNOW!!!!!!!!!!!!!!!!!! ternyata ada terus harganya jauh beda sama yang pake pajak ih parah banget kan terus pas pelajaran agama kemaren tiba tiba sael manggil 'tan ada katanya!' terus gue bilang 'ada el? mau dooooooooooooong' paling parahnyaaaaaaaaaaaa sael bilang 'cuma satu tan terus itu buat gue' OH. OH DOANG ih parah banget ih saeeeeeeeeeeel teganya dirimudirimu terus kemaren sael nge wall gue bilang 'tan gue dapet setengah harga nya lagi gara gara gue temennya asik abis' tuh gue copy gapake dirubah rubah kaya binatang rubah hemmmmmmmmmmmm sabarrr gue el sama lo sabarrrrrrrr gue hhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar